Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

H.Juhaini Terpilih Menjadi Sosok Pemimpin Warga RT 08 RW 06

Rabu, 30 November 2022 | 5:24:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T10:24:22Z


SURABAYA - Sudah waktunya pergantian atau rotasi jabatan terendah, bukan hanya instansi pemerintah,TNI-Polri jajaran terendah pemerintahan kota Surabaya pun juga masih ada rotasi jabatan, seperti RT 08 /RW 06, 26 Nov 2022.

Dalam kegiatan malam ini semua warga ikut berpartisipasi untuk menentukan pilihannya siapa sosok RT yang bisa mengemban amanah dari warga sekitar.


"H. Jatimin selaku sesepuh sekitar mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah memilih M. Juhaini sebagai Rukun Warga yang amanah di RT 08 RW 06 kel. Asemrowo kec. Asemrowo,"ujarnya.

Tak lupa pula beliau berpesan kepada calon RT yang baru semoga bisa membuktikan dan atau menjadikan kampung yang aman dan amanah.

"M. Juhaini selaku RT baru yang sudah terpilih oleh warga,"mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah memilih saya sebagai Rukun Warga (RT 08) Semoga saya bisa mengemban tugas diwilayah ini dan amanah sesuai harapannya sesepuh.

Saya akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat apabila di perlukan serta akan membuat kampung yang bersih dan sehat sesuai keinginan warga sekitar,"terangnya.

Penulis Red
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update