Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Pemuda Mengalami Luka Akibat Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Sabtu, 26 November 2022 | 10:12:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T03:18:29Z


SURABAYA - Dua pemuda harus dilarikan ke Rumah Sakit usai dikeroyok segerombolan genk yang belum diketahui asalnya.

Pengeroyokan Dan Perusakan tersebut terjadi Di Pos Kenji Pakuwon City Surabaya.

Korban dibacok hingga luka parah, tidak hanya itu segerombolan orang tersebut juga melakukan perusakan di pakowon city tepatnya di pos kenji (26/11/2022).

Menurut narasumber, kejadian tersebut Berawal dari seorang pemuda yang merapat ke pos kenji (pakuwon city) untuk meminta pertolongan kepada security jaga, bahwa pemuda tersebut telah di keroyok oleh segerombolan geng motor yang kurang lebih sebanyak 50 orang dengan membawa senjata tajam.

"Petugas security segera mengamankan pemuda tersebut di pos Kenji dengan tujuan melerai dan meredam agar tidak terjadi perselisihan, akan tetapi segerombolan orang itu tetap tidak terima bahkan semakin bringas dan membabi buta hingga kemudian segerombolan tersebut merusak pos dan melukai personil security dengan menyabetkan senjata tajam". Kata Narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Akibatnya personil mengalami luka sabetan sajam lengan sebelah kiri dan telah di larikan ke rumah sakit Unair Surabaya.


Diketahui identitas korban bernama Moch Fathur Rozi warga jalan Dk Bulakbanteng Sekolahan 3/4 kec Semampir Surabaya dan Reno Duwi Ardiansah warga Semampir Selatan Kel.Medokan Semampir kec.Sukolilo yang merupakan Security di pos tersebut.

Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo, saat di hubungi membenarkan kejadian tersebut dan masih melakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim.

Terpisah Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo mengatakan bahwa Unit Reskrim Polsek Kenjeran dengan sigap langsung ke TKP dan Melakukan penyelidikan.

Kami masih mendalami kasus tersebut agar bisa mengetahui motif nya apa,"ujar Kapolsek Kenjeran.
×
Berita Terbaru Update