Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SIM CAK BHABIN Dapat Suport Dari Dirlantas Polda Jatim, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

Senin, 31 Oktober 2022 | 5:12:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T10:12:02Z


SURABAYA, - Guna menjalankan tugasnya untuk mempermudah masyarakat pembuatan SIM maka Satlantas Polrestabes Surabaya menyediakan SIM Cak Bhabin Goes To Pesantren, Pada hari Sabtu 29 Oktober 2022 sekira jam 08.00 WIB.

Dalam acara ingin membantu masyarakat pembuatan SIM dengan mudah kali ini Dirlantas Polda Jatim sangat mendukung SIM Cak Bhabin.

Dengan cara kegiatan SIM Cak Bhabin Goes To Pesantren untuk mempermudahkan adik-adik pondok Ponpes Tahfidhul Quran Shohihuddin, Ponpes Al Haqiqi, Ponpes An Najiyah Wetan, dan Ponpes Al Jihat pembuatan SIM CAK BHABIN dikarenakan tidak mungkin bagi santri bisa keluar dari pondok pesantren.

"Kali ini saya ingin adik-adik santri dan santriwati pondok pesantren untuk mengikuti kegiatan pembuatan SIM Cak Bhabin, agar dapat mempermudah para santri untuk melakukan pengurusan SIM dimana lokasi praktek dekat dengan pesantren dan tidak perlu menunggu waktu libur atau waktu pulang ke tempat tinggalnya masing-masing"Ujar Arif Fazlurrahman.

Pada kesempatan kali ini sebanyak 90 santri dan santriwati mengikuti acara SIM Cak Bhabin Goes To Pesantren, alhasil dari permohonan sebanyak 90 adik santri dan santriwati dinyatakan lulus semua.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan rasa aman terkendali, kami sangat berterima kasih kepada pengurus pondok pesantren atas partisipasi dan saya memohon kepada adik-adik santri dan santriwati yang telah lulus harus menjadi pengendara yang baik beserta harus menjaga SIM buat keselamatan di jalan raya"imbuhnya.

Penulis Risal

Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update