Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satpas Colombo Berharap Pemohon Bisa Melakukan Perpanjangan SIM Disatu Atap

Senin, 10 Oktober 2022 | 1:12:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T06:12:28Z


SURABAYA, - Satpas Colombo kembali berikan inovasi baru dengan cara Cak Tejo pemohon bisa mengajukan permohonan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara online.

Satlantas Polrestabes Surabaya berharap dengan adanya program tersebut masyarakat bisa membuat SIM dengan mudah tanpa harus ke Satpas Colombo yang beralamat di jln. Perak Ikan Kerapu Surabaya.

Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan pelayanan SIM Gerai dan SIM Corner di Tunjungan Plaza Surabaya mulai jam 10 Wib hingga selesai, Senin 10 Oktober 2022.

Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk Memberikan rasa nyaman kepada Pemohon yang melaksanakan perpanjang SIM A dan C serta menciptakan lingkungan yang bersih indah, rapi, menjaga kesehatan dan mengurangi resiko penyakit yang saat ini masih belum juga kelar.

Pelayanan Perpanjangan SIM A dan C Gerai SIM Corner yang bertempat di satu atap Tunjungan Plaza kini di pimpin oleh Personil Regident Satlantas Polrestabes Surabaya, baik Polri, ASN dan PHL.

Kegiatan hari ini berjalan aman,lancar dan terkendali. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mengajukan permohonan perpanjangan SIM tersebut.

Penulis Red
Editor Redaksi 
×
Berita Terbaru Update