Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Sidoarjo Gelar Bansos Dan Pengobatan Gratis Di Kawasan Padat Penduduk

Senin, 03 Oktober 2022 | 2:12:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T07:12:59Z



SIDOARJO, HARIANMATABERITA 
Polresta Sidoarjo mengelar pengobatan gratis dan pembagian Bansos (bantuan sosial ) paket sembako di perkampungan yang padat penduduk terrminal Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Sabtu (1/10/2022).

kegiatan sosial tersebut  dihadiri Kapolresta Sidoarjo lamgsung Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro serta pejabat utama, masyarakat kurang mampu yang wilayahnya jauh dari puskesmas maupun terbatas untuk cek kesehatan.

“Pengobatan gratis dan pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat, seperti di wilayah perkampungan , pemeriksaan kesehatan dan yang terdampak kenaikan harga BBM,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pengobatan gratis yang dii lakukan oleh Polresta Sidoarjo bagi warga kurang mampu, beberapa hari ini cuaca juga tidak menentu, Sehingga kesehatan masyarakat harus terkontrol. Karenanya tim medis Polresta Sidoarjo akan mendatangi perkampungan yang padat penduduk di daerah perkampungan Waru.

Dalam kesempatan ini,  Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial paket sembako kepada warga kurang mampu, pengendara ojek online, sopir angkutan umum, tukang becak, pedagang dan warga lainnya di sekitar area tersebut (Yanto )
×
Berita Terbaru Update