Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Madia Kompas Nusa Peringati Maulid Nabi Muhammad SWA, Bagikan Baksos untuk kaum dhuafa dan santunan anak yatim

Senin, 24 Oktober 2022 | 1:01:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T06:02:26Z


SURABAYA - Kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan secercah cahaya bagi seluruh umat manusia, kehadirannya membawa begitu banyak keberkahan dan keselamatan bagi seluruh umat Islam. 

Dalam momen memperingati Maukid Nabi Muhammad  SAW seluruh anggota biro Surabaya media Kompas Investigasi, media Kompas Nusa, media Pers Nasional dan media CNN di bawah pimpinan Umar Hayat gelar kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako dan santunan anak yatim. 


Serangkaian kegiatan tersebut diadakan di kantor biro Surabaya Jl. Simolawang 2 no 64,Surabaya pada hari Minggu 23 Oktober 2022.

Umar Hayat selaku pemred media Kompas Investigasi, media Pers Nasional, media Kompas Nusa dan media CNN menyampaikan, Selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kepada masyarakat,Minggu (23/10/2022).

" Terima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada seluruh anggota biro Surabaya dan seluruh  pihak yang terkait yang selama ini menjadi mitra terbaik dengan media kami,sehingga acara ini terlaksana dengan sukses, "Tutur Umar Hayat. 

Akhir sambutannya, Umar Hayat berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini mampu memotivasi seluruh anggota, bahwasannya kita sebagai kontrol sosial  masyarakat agar melayani masyarakat dan sebagai seirang jurnalis  yang profesional. 

Di penghujung acara kegiatan dan sebagai ungkapan rasa syukur diakhiri dengan pengajian umum peringati Maulud Nabi Muhammad SAW di kantor media Kompas Investigasi, media Pers Nasional, media Kompas Nusa dan CNN Surabaya.

Penulis :Tim
Editor Redaksi 
×
Berita Terbaru Update