Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Semampir Terus Lakukan Patroli Disetiap Titik Rawan Kejahatan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T15:19:01Z


SURABAYA, -Dalam berupaya untuk memberikan pengamanan terhadap masyarakat kini Kapolsek Semampir melakukan patroli disekitar Ampel untuk menghimbau dengan terjadinya kejahatan sekarang, pada hari Kamis 27 Oktober 2022 sekira jam 12.00 WIB.

Patroli dilakukan diberbagai tempat untuk melakukan pengawasan keamanan terhadap masyarakat yang ingin berziarah ke makam sunan Ampel.

Pengamanan di terminal bus Ampel menghimbau peziarah untuk berhati-hati membawa barang bawaannya,Antisipasi copet di pintu masuk gg masjid Ampel,
Pengamanan di lokasi makam Mbah Ampel agar peziarah nyaman.

"Saat itu saya ingin memberikan pengamanan terhadap masyarakat yang ingin melakukan ziarah dimakam sunan Ampel, saya langsung memerintahkan anggota saya juga ikut patroli untuk memberikan himbauan agar tidak kejahatan yang tidak diinginkan, Alhamdulillah patroli berjalan dengan lancar dan masyarakat yang ingin berziarah ke makam sunan Ampel menjaga bawaannya dengan rasa aman terkendali" Ujar Kapolsek Nur Suhud.

Meskipun Kapolsek Semampir patroli tidak luput juga berziarah ke makam Al habib muhdor.

"Atas perintah dari Kapolri jenderal Listyo Sigit untuk mengayomi masyarakat biar bisa mengembalikan kepercayaan Polri terhadap masyarakat, saat itu juga saya bersama anggota ingin bersahabat dengan masyarakat agar bisa membantu masyarakat kalo ada keluhan" sambungnya.

Atas patroli tersebut semoga saja masyarakat bisa mempercayai Polri bahwa polisi selalu mengayomi dan memberikan perlindungan untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

Penulis Risal
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update