Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Ke 1 Media Potret Realita Diiringi Hadrah Al-Banjari

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 9:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T14:22:41Z


SURABAYA, - Hari ulang tahun yang ke-1 tahun media potret realita tidak luput juga memeringati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan cara mengundang Hadroh Al banjari beserta mengundang anak yatim-piatu dan mengundang rekan-rekan media Surabaya. Pada hari Sabtu 15 Oktober 2022 sekira jam 15.30 WIB.

Sebelum acara bisa berjalan dengan lancar adapula sambutan pertama pembacaan suratol al-fatihah yang kini disambut oleh Zainal mimbar.

Pada acara kegiatan hari ini pimpinan redaksi media potret realita mengutarakan sangat berterimakasih kepada para undangan, karena telah memberikan waktu untuk mendatangkan acara media kami.

"Saya sangat berterimakasih kepada handroh Al-Banjari, anak yatim-piatu dan rekan-rekan media yang telah memberikan waktu luang untuk datang acara ulang tahun media kami yang ke-1 tahun, dan saya ingin media kami potret realita harus terus berkembang. Supaya dengan acara kali ini media kami potret realita dapat terus menjalankan amanah dalam penulisan berita" Ujar pimpinan redaksi potret realita.

Dalam acara kegiatan ini juga media potret realita memberikan penghargaan terhadap anggotanya yang prestasi dalam penulisan pemberitaan beserta mencari berita dalam dunia lapangan, yang mana anggota prestasi tersebut adalah Fathur.

"Saya berterimakasih kepada pimpinan redaksi dan pimpinan umum karena telah berhasil mendampingi dan membelajari dalam dunia penulisan dan lapangan. Karena beliau saya sampai mendapatkan penghargaan dan tanpa ajaran dari beliau saya tidak bisa apa-apa" Ujar Fathur.

Beserta dengan kelancaran acara media kami tidak luput juga memberikan sedekah kami terhadap anak yatim-piatu supaya akan mendapatkan keberkahan dan keridhaan Allah SWT.

Penulis Risal
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update