Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Enam Pemuda Digelandang Kepolsek Kenjeran Lantaran Bawa Sajam

Minggu, 23 Oktober 2022 | 4:38:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T09:38:04Z


SURABAYA, - Telah terjadi tawuran antar Pemuda yang tidak memikirkan dengan nyawanya, kini pemuda yang masih dibawah umur berhasil diamankan karna menyebabkan satu orang meninggal dunia, pada hari 23 Oktober 2022 sekira jam 03.00 WIB.

Korban Mr. X berumur 30 tahun dalam kondisi meninggal dunia. Ke enam pemuda yang diduga melakukan tawuran bernama Acmad Taufiq Rohman 20 tahun, Galang Wahyu Kurniawan 17 tahun, Muhammad 17 tahun, Bisma Putra Purnama 15 tahun, Ridho Setia Putra 16 tahun, I Putu Asia 15 tahun.

Atas peristiwa tersebut satu korban meninggal dunia tanpa membawa identitas, kini masih dilakukan penyidikan oleh Kapolsek Kompol Yudo melalui Kanit Reskrim Iptu Suryadi.

Ketika pihak kepolisian ingin mencari keterangan dari warga sehingga adanya saksi yang melihat korban terjatuh, seputaran tidak mengetahui awal mula kejadian tersebut, namun saksi sudah melihat korban dalam kondisi tergeletak.


SURABAYA, - Telah terjadi tawuran antar Pemuda yang tidak memikirkan dengan nyawanya, kini pemuda yang masih dibawah umur berhasil diamankan karna menyebabkan satu orang meninggal dunia, pada hari 23 Oktober 2022 sekira jam 03.00 WIB. Korban Mr. X berumur 30 tahun dalam kondisi meninggal dunia. Ke enam pemuda yang diduga melakukan tawuran bernama Acmad Taufiq Rohman 20 tahun, Galang Wahyu Kurniawan 17 tahun, Muhammad 17 tahun, Bisma Putra Purnama 15 tahun, Ridho Setia Putra 16 tahun, I Putu Asia 15 tahun. Atas peristiwa tersebut satu korban meninggal dunia tanpa membawa identitas, kini masih dilakukan penyidikan oleh Kapolsek Kompol Yudo melalui Kanit Reskrim Iptu Suryadi. Ketika pihak kepolisian ingin mencari keterangan dari warga sehingga adanya saksi yang melihat korban terjatuh, seputaran tidak mengetahui awal mula kejadian tersebut, namun saksi sudah melihat korban dalam kondisi tergeletak. Pada saat warga melihat adanya gerombolan ke-enam pemuda membawa Sajam, warga langsung menghubungi kepolisian sekitar, akhirnya ke-enam pemuda berhasil diamankan Kapolsek Kenjeran. "Masih warga, saat itu saya sedang berjalan tidak sengaja melihat adanya pemuda tawuran yang sedang membawa senjata tajam, akhirnya ada satu pemuda tergeletak hingga meninggal dunia"Ujar warga sekitar. Pada saat tim melakukan penyisiran oleh rekan BPBD, melihat adanya ke enam terduga pelaku tawuran dan langsung mengamankan sebagian terduga pelaku tawuran. Untuk rekan BPBD yang menemukan gerombolan warga,ternyata ada korban yang tergeletak diseputaran jembatan suroboyo, setelahnya rekan BPBD Langsung melapor meminta bantuan medis dikarenakan adanya korban tawuran. Atas kejadian tersebut awakmedia mencoba konfirmasi melalui via WhatsApp kepada Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi. “Ea bener mas ada tawuran satu meninggal dunia, kini sudah dibawa ke rumah sakit Dr Soetomo. Untuk yang enam kami amankan masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek,” singkat AKP Suryadi Sementara untuk 6 terduga pelaku tawuran langsung dimintai keterangan oleh Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya. PENULIS RISAL EDITOR REDAKSI
Pada saat warga melihat adanya gerombolan ke-enam pemuda membawa Sajam, warga langsung menghubungi kepolisian sekitar, akhirnya ke-enam pemuda berhasil diamankan Kapolsek Kenjeran.

"Masih warga, saat itu saya sedang berjalan tidak sengaja melihat adanya pemuda tawuran yang sedang membawa senjata tajam, akhirnya ada satu pemuda tergeletak hingga meninggal dunia"Ujar warga sekitar.

Pada saat tim melakukan penyisiran oleh rekan BPBD, melihat adanya ke enam terduga pelaku tawuran dan langsung mengamankan sebagian terduga pelaku tawuran. Untuk rekan BPBD yang menemukan gerombolan warga,ternyata ada korban yang tergeletak diseputaran jembatan suroboyo, setelahnya rekan BPBD Langsung melapor meminta bantuan medis dikarenakan adanya korban tawuran.

Atas kejadian tersebut awakmedia mencoba konfirmasi melalui via WhatsApp kepada Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi.
“Ea bener mas ada tawuran satu meninggal dunia, kini sudah dibawa ke rumah sakit Dr Soetomo. Untuk yang enam kami amankan masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek,” singkat AKP Suryadi

Sementara untuk 6 terduga pelaku tawuran langsung dimintai keterangan oleh Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya.

PENULIS RISAL
EDITOR REDAKSI
×
Berita Terbaru Update