Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Pamor Keris Polres Pasuruan Kota Himbau Terapkan Prokes

Minggu, 18 September 2022 | 1:40:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-18T06:40:40Z


PASURUAN KOTA, HARIANMATABERITA 
Demi meningkatkan rasa nyaman dari penyebaran virus covid 19, Polresta Pasuruan menerjunkan tim Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan (Pamor Keris) untuk melakukan  pengawasan  dan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat warga Pasuruan kota. 

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. mengatakan kepada awak media petugas gabungan yang tergabung Pamor Keris terus melaksanakan patroli protokol kesehatan (prokes) di tempat fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan dan warung makan atau minum. Jumat (16/9/2022).i

lanjutnya mengungkapkan “Tujuan kegiatan ini adalah untuk menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat pasuruan kota , guna mencegah penyebaran Covid,” terangnya.

Patroli ini akan dilakukan setiap harinya, khususnya di tempat tempat yang rawan keramaian, kerumunan massa yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

Kegiatan ini sebagai upaya preventif Polres Pasuruan Kota dalam Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19," tutup kapolres.

( Yanto )
×
Berita Terbaru Update