Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Baru Kasat Samapta Dan Kapolsek Grati

Jumat, 30 September 2022 | 3:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T08:00:07Z


Pasuruan Kota,Harianmataberita
Polres Pasuruan Kota Pimpin kegiatan Upacara serah terima jabatan Kasat Samapta dan Kapolsek Grati yang berlangsung di Aula Sanika Satyawada
Kamis (29/9/2022).

Kapolsek Grati sebelumnya AKP Wilang yang telah memasuki masa pensiun akan digantikan oleh AKP Yudi Prasetyo, SH. sedangkan jabatan Kasat Samapta diisi oleh IPTU Kokoh Rahmadi, SH.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI menyampaikan  pesan dan wejangan dalam sambutannya mengatakan
“Serah terima jabatan ini merupakan kebijakan kapolda jatim untuk penyegaran di dalam jajaran kepolisian yang biasa di kubu polri, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri,” Ungkap Kapolres Pasuruan Kota.

Sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat dan menyegarkan instansi kepolisian dalam pengabdiannya melaksanakan tugas polri yang Presisi di wilayah hukun Polres Pasuruan kota serta menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

“Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menitipkan pesan kinerja kepada AKP Yudi  Kapolsek Grati dan Iptu Kokoh Rahmadi, SH, sebagai Kasat Samapta.

Mudah-mudahan jabatan yang diemban akan lebih baik lagi dari pejabat sebelumnya. Semoga Allah Swt selalu melindungi setiap langkah kita semuanya  semakin dipercaya oleh masyarakat dalam situasi saat ini." tutup Kapolres. ( Yanto )
×
Berita Terbaru Update