Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Lalu Lintas BHAYANGKARA KE 67 Satlantas Polrestabes Berikan Bantuan Secara Door to Door

Rabu, 14 September 2022 | 10:41:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-14T03:41:41Z


SURABAYA,- Dalam rangka HUT Lalu Lintas BHAYANGKARA KE 67 kini Polrestabes Surabaya bersama jajaran memberikan bantuan terhadap masyarakat yang tidak mampu dan terdampak penyesuaian kenaikan BBM.

Adapun bantuan ini yang boleh diterima oleh masyarakat adalah keluarga Korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan sopir angkot.

Kini Bantuan Sosial berupa Paket Sembako (_Dukungan Sponsor JJ Corp 99_) yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, agar masyarakat tidak usah risau atas kenaikan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sasaran Satlantas Polrestabes Surabaya pada kesempatan baksos kali ini adalah 10 orang keluarga korban kecelakaan lalu lintas serta 40 Supir angkutan umum Kota Surabaya yang mana terdampak penysuaian harga BBM.


"Saya berharap keluarga korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan sopir angkot untuk menerima bantuan yang telah diberikan untuk sedikit membantu, disamping itu kami dari polri akan berbenah untuk melayani dan melindungi masyarakat kota Surabaya" ujar Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.Si Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

PENULIS ARI/RISAL
EDITOR REDAKSI
×
Berita Terbaru Update