Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Satu Bulan Polres Bangkalan Berhasil Ungkap 29 Kasus dan 27 Tersangka

Jumat, 02 September 2022 | 7:14:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-02T00:14:53Z


BANGKALAN, - Polres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H., S.I.K., M.H.,menggelar konfrensi pers
Kamis,(1/09/2022) Dalam kurun waktu satu bulan periode bulan Agustus 2022 berhasil mengungkap 29 kasus 27 tersangka di wilayah hukum Polres Bangkalan.

"Kasus yang diungkap Reskrim Polres Bangkalan ada 29 kasus dengan 27 tersangka di dalam bulan Agustus 2022, kasus yang selama ini menjadi keresahan masyarakat Bangkalan,"kata Wiwit.

Dalam kesempatan tersebut, Wiwit selaku Kapolres Bangkalan menyampaikan bahwa 29 kasus 27 orang tersangka yang merupakan pelaku tindak kriminal tersebut, terdiri dari kasus penipuan berkedok arisan online, kasus curanmor, kasus judi online dan tindak kriminal lainnya, seperti "kasus pemubunuhan dengan 1 tersangka, 10 kasus curanmor dengan 6 tersangka, 4 kasus pencurian dengan 5 tersangka, 1 kasus pencurian dan kekerasan 1 tersangka, 4 kasus perjudian dengan 4 tersangka, 3 kasus penganiayaan 3 tersangka, 1 kasus penggelapan Jabatan 1 tersangka, 1 kasus tipe gelap online 1 terasangka, 2 kasus perlindungan anak 2 tersangka, 1 kasus pengeroyokan 2 tersangka, 1 kasus korupsi dengan 1 tersangka.

"Kasus yang paling menonjol dan menjadi perhatian Polres Bangkalan, kasus pembunuhan yang terjadi di Dusun Taman, Desa Sambiyan, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan" terangnya AKBP Wiwit Ari Wibisono.

Selain berhasil ungkap kasus kriminal di bangkalan, namun masih banyak juga kasus kriminal yang belum di release, karena masih dalam tahap penyidikan lebih lanjut. Antara lain kasus pencurian dengan modus congkel jok sepeda motor yang terjadi di Rumah Sakit Bangkalan.

Diharapkan masyarakat ikut berperan aktif membantu kepolisian untuk menjaga lingkungan dan berharap agar selalu menginformasikan kegiatan yang melanggar hukum diwilayah Polres Bangkalan.

Penulis Taqim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update