Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DALAM RANGKA HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 67 TAHUN 2022, SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA ADAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL

Jumat, 16 September 2022 | 9:37:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T14:37:11Z


SURABAYA, - Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Bakti sosial berupa silaturahmi ke beberapa tempat ibadah Jum'at 16 September
2022. Pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Adapun tempat yang di kunjungi diantaranya masjid Jami' Jl.Indrapura, Gereja katolik kelahiran santa perawan maria jl.Kepanjen
Vihara Mahavira Graha jln. Pasar Besar wetan dan Klenteng Pak Kik Bio-Hian Thiansiang tee jln. Jagalan Surabaya.


Kasat Lantas Polrestabes Surabaya
Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.Si menjelaskan dalam kegiatan ini juga diikuti oleh Kanit Kamsel dan didampingi para Perwira serta anggota jajaran Lantas.

Bakti Sosial tersebut diisi dengan membersihkan wilayah tempat ibadah di pekarangan dan didalam lokasi tempat ibadah, disamping itu memberikan sepaket alat kebersihan yang diserahkan langsung kepada pengurus masih masing tempat Ibadah.



"Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada antar umat beragama.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya berharap dalam kegiatan positif ini bisa memberikan motivasi bagi anggotanya agar bisa membantu masyarakat yang terdampak adanya kenaikan BBM,"terangnya Perwira dengan Satu Melati di pundaknya.

PENULIS ARI/FAISOL
EDITOR REDAKSI
×
Berita Terbaru Update