Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Permintaan Surat Pokja Di Polsek Sukolilo, Anehnya Kapolsek Tak Mengetahuinya

Rabu, 03 Agustus 2022 | 5:23:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T10:23:13Z


SURABAYA, - Permintaan surat penempatan atau surat tugas di Mapolsek Sukolilo Surabaya, yang beredar di grup Mitra Humas Polsek Sukolilo Surabaya membuat beberapa jurnalis sedikit heran.

Pasalnya permintaan Surat tersebut dilontarkan oleh salah satu jurnalis yang menyebut hal tersebut permintaan dari Kapolsek Sukolilo Surabaya.

Adapun isi pesan WhatsApp di grup Mitra Polsek Sukolilo Surabaya tersebut yakni, "Asslamualikum Mohon ijin semuanya, per 1 Agustus 2022 , perintah Bapak Kapolsek Sukolilo ,wajib menyerahkan surat tugas dan fotocopy id card serahkan ke SPKT salam satu pena" tulis admin group mitra Polsek Sukolilo Surabaya.

Setelah ada pengumuman seperti itu di grup tersebut, sempat ada perdebatan antar jurnalis serta dengan admin.

Merasa janggal dimana dalam group tersebut ada Kanit Reskrim Polsek Sukolilo dan humasnya kenapa pengumuman tersebut dilontarkan oleh jurnalis.

Salah satu pimpinan redaksi media yang tidak mau disebutkan namanya melakukan konfirmasi ke Kapolsek Sukolilo Surabaya Kompol Muhammad Soleh. SH, MM.

Kapolsek Sukolilio Surabaya Kompol Muhammad Soleh. SH, MM, mengatakan," saya tidak membenarkan adanya surat penempatan di Mapolsek Sukolilo Surabaya mas". Ujar Kapolsek Sukolilo.

Untuk mematuhi aturan, para jurnalis mengantarkan surat penempatan di Mapolsek Sukolilo Surabaya tersebut ke SPKT dan dari pihak yang piket dan di Arahkan ke Kasium.

Surat tersebut diterima kasium Bapak M.A. Rianto, beliau mengatakan kepada awak media," kami akan mengajukan surat tersebut ke bapak Kapolsek Sukolilo Surabaya Mas". Pungkasnya.

Penulis Ari
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update