Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda Ini Tega Bunuh Istri Siri. Ini Motif Sebenarnya

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:35:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T15:35:47Z


BANGKALAN - Kasus penemuan mayat perempuan tinggal tulang belulang diduga 3 (tiga bulan tewas) sebelum ditemukan di Desa Sambiyan, Kecamatan Konang, Bangkalan akhirnya terungkap,mayat perempuan berinisial SR (30 tahun) ini warga Dusun Lantek Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis Kabupaten Bngkalan, ternyata merupakan korban pembunuhan berencana.

Hal ini disampaikan Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Wibisono S.H, S.i.k, M.H. Saat Konferensi Pers terkait dengan kasus pembunuhan berencana pasal 340 dengan hukuman seumur hidup, pada hari Jum'at 12 Agustus 2022 di Mapolres Bangkalan.

"Korban yang diduga istri siri dari pelaku yang berinisial MS (33 tahun) warga Konang, Bangkalan, " Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Wibisono saat konferensi pers di Mapolres Bangkalan, Jum'at (12/08/2022).

AKBP Wiwit Wibisono menyebut, pelaku berhasil diketahui setelah petugas melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi - saksi, ternyata yang bersangkutan juga ada dalam kasus tindak pidana lainnya yaitu pencurian.

Berawal dari hasil laporan warga, dimana warga pada saat melintas di
TKP (tempat kejadian perkara) menemukan mayat tinggal tulang belulang, Polsek Konang dan Satreskrim Polres Bangkalan bergerak cepat melakukan penyelidikan untuk mendeteksi siapa saja orang sekitar ataupun warga dari Konang yang hilang.

Kronologi pembunuhan Pelaku dengan sengaja berencana membunuh korban dengan mengajak ke kebun belakang, disitu pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik lehernya hingga meninggal lalu ditaruh ke semak-semak ditinggal pulang, keesokan harinya pelaku kembali ke lokasi dan membawa cangkul untuk mengubur jasad korban.

Beberapa barang bukti yang berhasil kita amankan berupah,
1 (satu buah) kaos dalam wanita warna putih kombinasi biru.
1 (satu buah) celana dalam warna biru muda.
1 (satu buah) dompet wanita warna coklat.
1 (satu unit) Handphone warna cream merk Vivo.
1(Satu buah) cangkul dari besi alat untuk mengubur korban," Lanjut Kapolres
Dari hasil pemeriksaan polisi, terungkap motif pelaku membunuh korban karena terbakar cemburu masalah asmara, korban yang diduga istri siri pelaku diketahui selingkuh hingga hamil dengan pria lain.

PENULIS TAQIM
EDITOR REDAKSI
×
Berita Terbaru Update