Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Memeraihkan HUT RI Ke - 77 Maramba United FC Mengadakan Event Fourfeo *6 TIM*

Selasa, 23 Agustus 2022 | 9:58:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T02:58:48Z



SURABAYA, - Dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke - 77, Maramba United FC mengadakan event, 
pertandingan Futsal bersama club - club pembinaan futsal sekota surabaya. 

Event fourfeo ini merupakan salah satu tujuan untuk silaturahmi antara sesama pelatih dan sesama pembinaan futsal, dan di hadiri juga Fernanda pelatih DYB FC,  Maulani Pelatih Bledek FC, Primahesa Pelatih YBKFC, Yosua Pelatih Maramba B, Rudi Maramba A, Jaelani Pelatih BTS FC, Bapak Fready sebagai Penyedia Lapangan serta bersama menyelenggara Event, Ibu Fatihaka Solika Manager Maramba United dan Tim Putri Maramba sebagai Panitia.



Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Meta dan Maramba United academy futsal surabaya United Entris W. Praimajangga ke awak media, ini  Event yang diselenggarakan dalam rangka Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 77,saat ditemui dalam lapangan Petemon futsal 2 jln. Banyu urip V no. 77 Rw 09 kel, banyu urip, kec sawahan, kota surabaya, rabu, (17/08/2022). 

"Sementar itu salah satu perwakilan dari beberapa pelatih club sepak bola futsal Fernanda pelatih DYB FC menyampaikan. Sangat berterima kasih kepada Maramba United yang sudah menyelengarakan kegiatan ini, 
Dan kita bisa memberi pengembangan dan potensi ektra kepada anak - anak didik kami, agar bisa mengendalikan emosionalnya yang bernilai positif dilapangan, serta menjujung tinggi solidaritasnya antara pemain, dan sesama club futsal pembinaan.
Pertandingan ini bukan hanya sekedar meraih juara saja tetapi mempererat kekeluargaan saling silaturahmi, " Ujarnya. 

( Red )
×
Berita Terbaru Update