Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Desa Gili Barat Adakan Tasyakuran Bersama Masyarakat Sekitar

Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:57:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-07T03:57:04Z


BANGKALAN, - Kepala Desa Gili barat mengadakan acara tasyakuran dan bersholawat pada hari sabtu 06/8/2022, sekira jam 19:00 Wib semoga acara ini mendapatkan Ridha dari Allah SWT, juga syafaat Baginda nabi Muhammad Saw, serta ingin mendapatkan barokah dari syaikhona Kholil semoga desa Gili barat di berikan keselamatan.

Abdul Rosyid selaku panitia dari Farhan mania dari Kecamatan Kamal selalu mendorong dan berkordinasi dengan kepala desa untuk mengadakan acara tasyakuran dan bersholawat, semoga para penjabat pemerintah mendukung juga ikut hadir dalam acara tersebut yang di adakan di desa Gili barat.

Pada saat di konfirmasi awak media
Abdul Rosyid mengatakan acara tersebut di pimpin langsung oleh R,KH KARROR ABDULLAH SCHAL dan juga putra-putranya semoga acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman guna memperat tali silahturahmi.

"Acara tersebut di hadiri berbagai dari kalangan tamu, semua Kepala desa di Kamal ikut dan perangkat desa juga masyarakat desa Gili barat maupun luar desa dan para pencinta sholawat.

Harapan Kepala desa Gili barat Bapak MAKSUM berharap semoga desa Gili barat di berikan keselamatan dan kesejahteraan semoga tambah maju dan sukses selalu kedepanya," Ujarnya.

PENULIS TAQIM
EDITOR REDAKSI
×
Berita Terbaru Update