Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Bangkalan Ajak Jurnalis Audensi dan Ngopi Bareng, Dengan tajuk Piramida Prima

Jumat, 05 Agustus 2022 | 12:05:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T05:05:04Z


BANGKALAN//HARIAN MATA BERITA, - Puluhan jurnalis yang sehari-harinya melakukan peliputan di Polres Bangkalan hari ini menghadiri undangan Kapolres AKBP Wiwit Ari Wibisono, SH, SIK, MH, untuk ngopi bareng dan berdiskusi santai, Jum'at (05/08/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam obrolan ringan ini dinamakan "PIRAMIDA PRIMA, Ngopi Bareng Media bertempat di Gedung Pertemuan Mapolres Bangkalan. Pertemuan ini guna menjalin sinergitas dan memupuk kemitraan antara Kepolisian dengan Insan Pers.

Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan menuturkan, bahwa pertemuan kali ini sebagai bentuk sinergitas antara polri dengan jurnalis agar tercipta Kamtibmas selalu kondusif.

"Kita akan selalu bersinergi dalam hal yang positif sesuai dengan profesionalitasnya masing-masing untuk masyarakat Bangkalan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif," ujar AKBP Wiwit.

"Kami akan mengagendakan untuk ngopi bareng dengan Jurnalis paling cepat 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali," ungkap Wiwit.

Selain itu Wiwit juga berpesan kepada seluruh Jurnalis untuk bekerja secara profesional dan jalankan sesuai dengan kode etik jurnalistik yang obyektif dan berimbang.

"Jurnalis harus jalankan kode etik jurnalistik dan profesionalitasnya demi masyarakat Kabupaten Bangkalan. Semua yang ditulis harus obyektif dan berimbang, serta nanti endingnya baik polisi maupun jurnalis karena kita bekerja untuk masyarakat, di samping, selain untuk kita sendiri juga ada sesuatu sumbangsih untuk masyarakat," pungkasnya Melati Dua Dipundaknya.

Penulis Taqim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update