Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Sambut Awak Media Saat Audensi

Kamis, 04 Agustus 2022 | 6:58:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T12:15:19Z


SURABAYA, - Guna menjalin Sinergitas dengan Polri, Awak media harianmataberita.com melakukan kunjungan ke Mapolsek Kenjeran Surabaya, Kamis 04 Agustus 2022

Afrisal dan mustaqim yang merupakan anggota aktif Media Cetak Dan Online harianmataberita.com disambut hangat oleh Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya AKP  SURYADI di ruang kerjanya.


Dalam obrolan santainya Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya AKP Suryadi sangat apresiasi atas kunjungannya demi menjaga kinerja Polri.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi mengatakan, sangat terimakasih atas kedatangan rekan-rekan media dalam suasana kekeluargaan untuk sekedar silaturahmi dan sharing sharing.

“Tanpa adanya awak media kepolisian dalam setiap menjalankan tugas tidak akan diketahui oleh masyarakat luas dan sekitar”. Imbuhnya

Dengan adanya awak media, masyarakat dapat mengetahui apa yang dilakukan anggota Kepolisan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Kanit Reskrim AKP Suryadi juga menjelaskan kepada awak media harianmataberita.com, Guna ingin memberikan kenyamanan dan keamanan Kapolsek Kenjeran setiap hari Sabtu atau malam Minggu selalu mengadakan kegiatan patroli untuk menjaga keamanan di sekitar Jalan Kedung cowek yang gercap selalu dibikin ajunan balap liar.

"Saya selaku media harianmataberita.com berterima kasih kepada Kapolsek Kenjeran karena telah menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sekitar.

Penulis Tim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update