Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bangkalan Banjir Prestasi,Salah Satunya Murid (SMP) Negeri 5 Yang Mendapatkan Prestasi

Senin, 08 Agustus 2022 | 11:36:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T16:36:43Z


SURABAYA, - Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Bangkalan, Jalan Mawar, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Bangkalan, kembali menorehkan prestasi dikancah nasional. Kali ini diketahui telah meraih medali emas dalam ajang Olimpiade Sains Nasional Bahasa Inggris tingkat Nasional.

Prestasi membanggakan itu diraih oleh Muhammad Fajar Jaya siswa kelas VIII B. Atas prestasinya itu ia berhak membawa pulang tropi dan piagam penghargaan

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Supriyo mengungkapkan, kegembiraannya dan sangat merasa bangga atas apa yang di raih anak didiknya tersebut.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan bangga kepada siswa SMP Negeri 5 yang terus menunjukkan prestasi. Selain, itu Muhammad Fajar Jaya juga bisa mengharumkan nama Kabupaten Bangkalan,” ujar Supriyo pada media ini, Senin (08/08/2022) pagi.

Supriyo juga mengatakan, keikutsertaan para siswa diberbagi perlombaan itu merupakan salah satu wadah untuk melejitkan potensi siswa. Baik potensi dibidang akademik maupun non akademik.

“Selain prestasi akademik, siswa kami juga pernah berprestasi di non akademik yakni juara bola basket,” katanya.

Dengan capaian tersebut, Kepala Sekolah SMP Negeri 5 pun berharap bisa menjadi inspirasi bagi murid-murid lainnya untuk terus bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu dan meraih prestasi.

“Semoga kedepannya siswa kami bisa berkembang lagi untuk meraih prestasi lebih baik lagi tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” jelas Supriyo berharap.

Penulis Taqim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update